Friday, May 10, 2013

SMADAV Rev 9.3




SMADAV Rev 9.3 tahun 2013 adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersih tuntas virus yang menyebar luas.
Scanning Lebih Cepat
Smad-Turbo dapat diaktifkan untuk mempercepat proses scanning. Smadav Rev 9.3 melakukan filtering berdasarkan tipe file sehingga Smadav hanya melakukan scanning pada file-file yang kemungkinan besar terinfeksi virus. Fitur ini sangat efektif dalam mempercepat proses scanning tanpa mengurangi kemampuan deteksi.
Exception List
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.
Maximize/Resize Tampilan
Jika Anda merasa tampilan Smadav Rev 9.3 masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual. Atau jika Anda merasa tampilan Smadav terlalu besar, Anda dapat mengklik Hide Panel yang akan otomatis membuat Smadav menjadi lebih kecil dengan menghilangkan panel kanannya.
Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.


SMADAV Rev 9.3 
Download Keygen 

No comments:

Post a Comment